Sport

FIFA Resmi Rilis FIFA+, Free Streaming Service Baru Buat Nonton Pertandingan Sepak Bola Live

MilenialPos.com –FIFA baru aja bikin terobosan baru dengan merilis FIFA+, streaming service resmi yang memungkinkan para fans sepak bola buat menonton siaran langsung pertandingan, mulai dari liga, original content dari FIFA, dan banyak arsip footage sepanjang sejarah, secara gratis.

Melalui perilisan platform ini, FIFA menyatakan kalau mereka adalah “federasi olahraga pertama yang meluncurkan streaming dan content experience yang ekstensif buat fansnya”.

Resmi dirilis pada hari Selasa kemaren, dalam FIFA+, fans bakal punya akses ke lebih dari 29.000 pertandingan sepak bola pria dan lebih dari 11.000 pertandingan sepak bola wanita.

Project ini merepresentasikan perubahan culture bagi beragam fans sepak bola dalam mengonsumsi, mengekplorasi, serta terhubung dengan pertandingan sepak bola secara global,” ujar Presiden FIFA, Gianni Infantino, terkait FIFA+. “FIFA+ juga mewakili langkah kami berikutnya dalam mewujudkan visi untuk membuat sepak bola jadi lebih global dan inklusif, menegaskan misi awal FIFA untuk memperluas dan membangun sepak bola secara global,” tambahnya.

Di luar liga-liga populer Eropa, FIFA+ juga bakal menyiarkan kompetisi domestik di berbagai negara, termasuk juga komeptisi youth football. Setiap bulan, platform ini akan menyiarkan sekitar 1.400 pertandingan.

Platform ini nanti secara bertahap juga bakal nyediain game interaktif, news, informasi resmi terkait berbagai turnamen yang berada di bawah payung FIFA, original feature-length documentaries, dan masih banyak lagi. Salah satu dokumenternya adalah Ronaldinho: The Happiest Man in the World, docuseries yang menghighlight perjalanan hidup dan karir bintang sepak bola paling sukses dan terkenal sepanjang sejarah tersebut.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close