Business

Dukung Program Vaksin Gotong Royong, 75% Karyawan XL Axiata Sudah Tervaksin

MilenialPos.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) secara bertahap terus melakukan vaksinasi kepada karyawan, melalui program vaksin Gotong Royong yang dialokasikan pemerintah bagi para pelaku usaha.

Perusahaan melakukan penyuntikan vaksin kepada sebagian karyawan, keluarga dan karyawan perusahaan mitra kerja dengan alokasi sebanyak 500 dosis.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata Dian Siswarini mengatakan bahwa program vaksinasi Gotong Royong merupakan komitmen dan tanggung jawab perusahaan.

“Kami akan menjalankan program ini secara bertahap, mengingat ketersediaan vaksin yang masih terbatas, serta keberadaan karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia,” ujarnya dalam keterangan resminya.

Meskipun demikian, dia menambahkan, proses vaksinasi kepada seluruh karyawan dan keluarganya diharapkan dapat selesai dalam waktu yang tidak lama.

Menurutnya, meskipun vaksinasi sudah diberikan kepada karyawan, manajemen perusahaan juga tidak akan serta merta mengharuskan mereka untuk segera bekerja dari kantor atau work from office. Kebijakan mengenai bekerja dari kantor akan tetap mengacu pada peraturan pemerintah daerah.

Selain melalui program vaksin Gotong Royong ini, sebagian besar dari karyawan XL Axiata juga sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19 melalui Program Vaksinasi Pemerintah atas dukungan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Daerah setempat.

Secara total, sekitar 75 persen karyawan XL Axiata sudah mendapatkan vaksinasi. “Pemberian vaksin Gotong Royong menjadi salah satu upaya kami untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Harapannya dengan dilakukannya vaksin menyeluruh di lingkungan XL Axiata turut mempercepat upaya pemulihan ekonomi yang terdampak akibat pandemi,” lanjut Dian.

Untuk terus mendukung pemerintah memerangi pandemi Covid-19, XL Axiata terus melakukan rangkaian program diantaranya program Sentra Vaksinasi Indonesia Bangkit untuk lansia dan masyarakat di RSUI Depok, program donor plasma konvaselen, dan program-program CSR lainnya selama pandemi berlangsung.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close