Hiburan

Drama Squid Game: No Telepon Tanpa Kode Area Terekspos, Netizen Akhirnya Penasaran!

MilenialPos.com – Halo Sobat Milenial! Siapa disini yang suka Drama Korea? Ya, pasti banyak ya hihi. Sejak dulu drakor memang menjadi sobat karib para remaja Milenial di Indonesia hihi.

Baru-baru ini, terdapat sebuah drama yang memuat unsur pertahanan hidup berbalut sebuah permainan atau game. Apalagi namanya kalo bukan “Squid Game”. Tiba-tiba saja drama ini ramai diperbincangkan banyak pihak. Unsur jiwa, kepercayaan, keinginan, kemampuan diri, bahkan kelainan mental;psikopat, dan keseruan lainnya lebih ditonjolkan pada permainannya hihi.

Dibalik ketenarannya, ternyata sempat terekspos secara bebas sebuah no telepon tanpa kode area. Yah, seperti yang kita ketahui bersama bahwasanya sang netizen bukanlah pribadi yang pantang menyerah dan mudah sekali untuk menebak sesuatu hal. Tak butuh waktu lama, bagi netizen untuk menyadari bahwa kode area yang tersembunyi pada kartu nama tersebut adalah kode area pada salah satu kota di Korea.

Sehingga, ramai netizen yang iseng-iseng mencoba apakah no telepon tersebut dimiliki oleh orang lain ataukah hanya sekedar no tanpa pemilik semata? Alhasil, ulah netizen ini membuat si pemilik nomer merasa tidak nyaman karena terus menerima panggilan dan pesan selama 24/7 sampai-sampai mengganggu kehidupan sehari-harinya.

Keluhan Pemilik Nomor Telepon Squid Game

Pemilik nomor telepon telah memberikan pernyataan kepada Money Today. Netizen Korea itu merasa terganggu oleh sejumlah penonton Squid Game yang mencoba menelponnya berulang kali.

“Setelah Squid Game tayang, aku telah menerima panggilan dan SMS tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagiku untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari,” keluh pemilik nomor telepon.

“Ini adalah nomor telepon yang aku gunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi aku cukup terkejut. Ada lebih dari 4000 nomor yang harus aku hapus dari ponselku dan sampai pada titik di mana mereka menelpon tanpa kesadaran siang dan malam karena keingintahuan mereka, baterai ponselku terkuras dan mati.”

“Awalnya aku tidak tahu kenapa tapi temanku memberi tahuku bahwa nomor teleponku muncul di Squid Game dan saat itulah aku menyadarinya,” ungkap ‘korban’ teror penonton Squid Game.

Tanggapan Tim Produksi Squid Game

Tim produksi Squid Game, Siren Pictures dan Netflix belum memberikan pernyataan resmi terkait laporan ‘korban’ panggilan teror. Namun, salah seorang perwakilan Netflix mengungkap mereka tengah mencoba menyelesaikan masalah tersebut.

“Saat ini, baik Netflix dan Siren Pictures sudah mengetahui masalah itu. Kami akan mencoba menyelesaikan masalah itu,” ungkap perwakilan tim produksi Squid Game

Ya untuk itulah Sobat Milenial perlu berhati-hati apabila memberikan no telepon terlebih hal itu lebih bersifat privasi atau pribadi. Selain dapat disalahgunakan, no telepon yang sobat Milenial miliki nantinya dapat diakses oleh siapa saja. Untuk itu, tetap hargai privasi orang lain yaa sobat! Be careful đŸ–¤

Salam Berkarya. Salam Milenial

Source : Detik

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close