Hiburan

Review “Live With My Ketos” Milenial Check!

MilenialPos.com – Halo Sobat Milenial, pada kesempatan kali ini penulis ingin mereview sebuah drama yang ditayangkan pada aplikasi Vidio. Drama ini sangat populer lho Sobat! Berikut review dari sudut pandang penulis….

Awal muka ditayangkannya, memperlihatkan sosok gadis cantik yang kuat dan galak yaitu El. Saat itu, ia tengah berbincang asik dengan kedua sahabatnya. Namun, pada saat yang bersamaan El melihat pacar dari kakaknya tengah bermesraan dengan wanita lain. Alhasil, El mencoret bagian depan mobil si cowok tersebut.

Banyak pihak yang tertarik akan adegan tersebut dan penasaran untuk melihat jalan cerita sepenuhnya. Menurut pandangan penulis, strategi marketing ini berhasil dijalankan dan mendapat respon yang baik dari banyak pihak. Meskipun yang menjadi trailer atau iklan bukanlah adegan sepenuhnya dalam cerita. Akan tetapi, melalui adegan tersebut jumlah pengunjung/penonton akan semakin bertambah banyak dikarenakan rasa penasaran yang muncul sejak awal.

Kemudian diperlihatkan bahwa kakak El marah akan kejadian tersebut. Alhasil, kejadian ribut pun tak bisa terhindarkan. Padahal, El cuma mau melindungi kakaknya agar tak tersakiti oleh laki-laki yang gak cukup dengan satu wanita. Namun, kakaknya masih terlalu buta untuk melihat itu semua.

Disini, kita dapat mengambil pelajaran bahwa sebenar apapun kita. Jika dilihat dari sundut pandang yang berbeda maka hasilnya akan berbeda pula. Dalam sudut pandang El, perbuatannya adalah benar yaitu melindungi kakaknya. Dalam sudut pandang kakaknya, El salah karena menuduh tanpa bukti dan sudah keterlaluan menyebabkan pacarnya rugi besar. Dapet banget lho pesan yang disampaikan disini. Kita memang gak bisa melihat dan menilai sesuatu hanya dari satu sudut pandang saja.

Kemudian jalan cerita berpindah kepada trauma mendalam yang dialami oleh El. Saat kecil, ia melihat pertengkaran besar kedua orang tuanya. Kemudian, mamanya pergi dari rumah dan meninggal. Selain itu, El juga mempunyai teman laki-laki yang saat itu adalah cinta pertamanya. Namun, Laki-laki tersebut pindah rumah dan tidak memberitahu El. Sehingga, trauma karena ditinggalkan oleh orang yang disayangi ini membuat El tumbuh menjadi pribadi yang anti cinta.

Lalu, bagaimana kisah persahabatannya? Kisah cinta pertama dan terakhirnya? Dan bagaimana ia meraih cita-citanya sebagai seorang koki? Sobat Milenial bisa tonton langsung yah di aplikasi Vidio dengan judul “Live With My Ketos”

Dari jalan cerita ini, sangatlah menarik untuk diikuti. Terdapat berbagai alur yang tak terduga dan menambah kesan yang baik di mata penontonnya. Yah, pastinya serial ini mampu memikat hati khalayak ramai. Khususnya anak milenial.

Namun, dengan segala kelebihan yang ada. Bukan berarti serial ini tidak memiliki kekurangan. Dalam sudut pandang penulis, serial ini sangatlah singkat dan padat. Hingga terdapat beberapa part yang belum tergambar dalam ceritanya. Salah satunya adalah bagaimana kelanjutan dari persahabatan El dan temannya yang mengaku menjadi *Fafa* (panggilan kecil El) dan mendekati cinta pertamanya El. Selain itu, seseorang yang merupakan saudara tiri dari cinta pertamanya El belum terlihat jelas bagaimana kisah akhir cintanya. Terlebih lagi, bagaimana kehidupan El setelah berhasil bersatu dengan cinta pertamanya dan tidak lagi anti cinta. Semua ini masih belum terlihat dan penonton hanya bisa menebak-nebak begitu saja.

Penulis rasa, semua penonton setianya juga merasakan apa yang dituliskan di atas. Hingga banyak pihak yang meminta untuk diadakannya season 2. Serial seseru ini, dengan cerita yang belum sepenuhnya lengkap sangatlah disayangkan apabila tidak terdapat kelanjutannya.

Sekian, review serial dalam sudut pandang penulis. Sobat milenial juga bisa lho menyampaikan pandangan Sobat pada kolom komentar. Pantengin terus yah berita seru, tulisan menarik dan terupdate. Serta beragam sumber informasi yang inspiratif dan bersifat milenial 😇

Salam Berkarya. Salam Milenial.

Tags

Jannatul Ma'wah

Lulusan Sarjana Pendidikan Non Formal dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,79/4.00. Pribadi yang memiliki rasa percaya diri dan semangat yang tinggi. Mampu bekerjasama dalam tim maupun secara individu. Mampu bekerja dibawah tekanan dan sangat berambisi untuk terus belajar. Memiliki banyak pengalaman baik dalam berorganisasi maupun berprestasi terutama dalam mengajar dan menulis. Ingin mengenal lebih dekat kunjungi profil Instagram @Jannah_1409 atau Jannatul.mawah1409@gmail.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close