Editorial

Pelantikan IPEMI Kota Bandung Periode 2021-2026

MilenialPos.com – Pengurus daerah Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Bandung dan pengurus cabang IPEMI se-kota Bandung periode 2021-2026 resmi dilantik pada hari Senin (29/11/2021) di Hotel El Royale Jln. Merdeka no.2 Braga, Kota Bandung.

Acara pelantikan ini diusung dengan tema “Pengembangan Kompentensi IPEMI Kota Bandung Untuk Persiapan Pasar Global”.

Pelantikan dihadiri Walikota Bandung Oded M. Danial, yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung Eli Wasliah, PW Ketua IPEMI Jawa Barat, anggota Dprd, Kadin, Disdagin, PKK, Dinas Kukm, Pengurus PW Jabar, Pengurus PD IPEMI Kota Bandung dan terakhir Pengurus PC IPEMI se-kota Bandung.

Eli Wasliah selaku Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bandung dalam sambutan nya mengucapkan selamat dan memberikan apresisasi kepada pengurus Ipemi kota bandung yang baru saja dilantik.

“Semoga ketua dan seluruh jajaran pengurus IPEMI Kota Bandung dapat melaksanakan amanah dan membantu pemulihan ekonomi Kota Bandung,” ujarnya.

Di acara ini juga Ketua Pengurus Wilayah PW IPEMI Jabar Dr. Hj. Irma Bastaman turut memberikan sambutan serta berharap agar IPEMI maju dan berkembang serta selalu optimis dalam menjalankan tugas nya.

Serta Yemi Sudibyo selaku ketua PD IPEMI Kota Bandung mengatakan di masa yang akan datang menyadari bahwa amanah ini merupakan tugas yang sangat berat dan hanya bisa dilaksanakan bila kita semua bekerjasama dalam mengimplementasikan program-program besar untuk memajukan IPEMI

“Harapan yang besar kepada semua pengurus untuk turut berkontribusi dengan semangat bekerja sama yang tinggi untuk mencapai kesuksesan bersama,” tuturnya

Yemi juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk mensukseskan acara pelantikan ini terutama kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk penyelenggaraan acara pelantikan dan tak lupa Yemi juga mengucapkan terima kasih kepada para Mitra dan sponsor yang telah berpartisipasi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close