Kampus

Rektor Universitas Al-Ghifari Buka Perhelatan Piala Rektor VI UNFARI Tahun 2022

MilenialPos.com – Rektor Universitas Al-Ghifari (UNFARI) Bandung Dr. H. Didin Muhafidin, S.IP., M.Si berikan sambutan sekaligus membuka Piala Rektor VI UNFARI pada Sabtu, 9 April 2022 bertempat di Kampus Universitas Al-Ghifari Bandung.

Rektor Universitas Al-Ghifari Dr. H. Didin Muhafidin, S.IP., M.Si.

“Olahraga melatih orang untuk fokus bekerja sama, tidak mungkin hidup kita akan sukses jika hanya memikirkan diri sendiri untuk tidak egois. Jadi filosofi dari olahraga ialah melatih sikap diri untuk tidak egois” Ujar Didin.

Pamungkas, sebelum membuka kegiatan Didin menyampaikan pesan kepada para peserta Piala Rektor VI “Jangan sampai terjadi selisih di antara para peserta, karena sesuai dengan tema Piala Rektor yang diangkat kali ini yaitu salah satunya membangun silaturahmi.” Tambah Didin.

rektor membuka Piala Rektor VI

Piala Rektor merupakan perlombaan olahraga tahunan yang digagas dan diselenggarakan oleh Forum Olahraga Mahasiswa (FORMA) UNFARI. Dan terhitung Piala Rektor tahun 2022 ini merupakan Piala Rektor yang ke-6.

“Sesuai namanya kali ini, kami menyelenggarakan 6 cabang olahraga yaitu badminton, futsal, catur, e-eport (Mobile Legends), voli, dan tenis meja.” Jelas Ucu Triyadi Ketua Pelaksana Piala Rektor VI.

“Pesan saya kepada seluruh peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas sesuai dengan tema Piala Rektor kali ini “Junjung Tinggi Sportivitas dengan Semangat Olahraga, Tingkatkan Imunitas, dan Perangi Pandemi Covid-19” tambah Ucu.

Selain rektor dan ketua pelaksana, ketua umum FORMA UNFARI periode 2021-2022 Zian Ibadul Muqodas sampaikan rasa terima kasih yang banyak kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Piala Rektor VI ini.

“Piala Rektor tahun lalu tidak dapat terlaksana karena pandemi. Namun, justru walaupun tahun ini masih terkendala pandemi saya berharap dengan dilaksanakannya Piala Rektor VI ini dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan kita semua.” Jelas Zian.

Masih dalam sambutannya, Zian menambahkan bahwa tema yang diangkat di Piala Rektor tahun ini bertujuan mempererat silaturahmi mahasiswa dan karyawan Universitas Al-Ghifari. “Terakhir, harapan saya semoga Piala Rektor VI ini dapat berjalan dengan lancar, salam olahraga!” Tutup Zian.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close