Kampus

DPP PDRI akan selenggarakan workshop pengembangan kurikulum program studi

MilenialPos.com – Di era pandemi saat ini kita tetap harus produktif dalam menjalan aktifitas akademik salah satu nya dengan mengadakan sebuah Webinar. DPP Persaudaraan Dosen Republik Indonesia ( PDRI) Bekerjasama dengan Transkampus.com dan Milenial.pos akan menyenggarakan workshop nasional serie-2.

Kegiatan yang akan dilaksanakan dengan tema “Penyusunan Dokumen Kurikulum Program Studi Yang Berorientasi KKNI-OBE-MBKM” menghadirkan pemateri Dr. Cartono, M. Pd., M.T Ketua P3AI Unpas- Narasumber Nasional KPT Kemdikbudristek RI dan Dr.Ir Syamsul Arifin, M.T Dosen ITS-Tim Pengembang dan Narasumber Nasional KPT Kemdikbudristek RI.

Materi yang akan disampaikan sangat menarik dalam webinar nanti Dr. Cartono, M. Pd., M.T Ketua P3AI Unpas- Narasumber Nasional KPT Kemdikbudristek RI akan menyampaikan materi Pembentukan Mata Kuliah dan Penyusunan Struktur Kurikulum.

Dan materi selanjut nya akan disampaikan Dr.Ir Syamsul Arifin, M.T Dosen ITS-Tim Pengembang dan Narasumber Nasional KPT Kemdikbudristek RI yang akan menyampaikan materi Perumusan dan Penetapan Profil Lulusan, Perumusan CPL-CPMK dan Penetapan Bahan Kajian.

Acara nya akan dilaksanakan hari Sabtu, 05 Juni 2021 tepat nya pukul 09.00-12.00 WIB akan berlangsung melalui via Zoom Meeting dan live youtube.

Pendaftarannya wokshop ini terakhir akan ditutup pada tanggal 04 juni 2021 sehari sebelum acaranya berlangsung. Biaya registrasi nya hanya Rp. 50.000,- dan akan mendapatkan materi gital, E-sertifikat, dan dialog interaktif.

Registrasi bisa dilakukan transfer melalui BCA no Rek 4372545422 an. Nurhasanah Dan bisa melakukan pendaftaran melalui link https://tinyurl.com/WorkshopKPT2 jika ada kendala bisa hubungi kontak Nur ( 085778068481 ).

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close