Hiburan

7 List Drama Korea Siap Tayang di Bulan Agustus

MilenialPos.com — Melansir dari sumber instagram/kdramanews.id . Kembali lagi buat kamu yang pastinya para pencinta Korea. Berikut hadir lagi drama yang paling ditunggu-tunggu yang siap menghiasi di bulan Agustus ini dan yang pastinya dipenuhi dengan aktor dan aktris terkenal dari Korea. Buat yang penasaran, yuk! langsung simak saja daftar-daftar drama Korea yang bakal tayang di bulan Agustus ini. Jangan sampai kelewatan ya!

1. The Road The Tragedy Of One

Foto : instagram


Sebuah kisah tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah, dan keselamatan penduduk yang tinggal di “Royal the Hill”, tempat di mana hanya 1 persen teratas tinggal. Baek Soo-Hyun ( Ji Jin Hee ) adalah pembawa berita yang populer dan dihormati. Ia dikenal sebagai jurnalis dengan keyakinan yang kuat. Ketika dia menyatakan sesuatu di depan kamera, pemirsa menganggap kata-katanya sebagai kebenaran. Namun, Baek Soo-Hyun memiliki sisi lain. Dia berhati dingin. Ketika dia menginginkan sesuatu, dia mendapatkannya tidak peduli apa. Dia akan menggunakan segala cara untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia menikah dengan Seo Eun-Soo ( Yoon Se Ah ) dan mereka memiliki anak.

Seo Eun-Soo adalah putri dari ketua Jegang Group dan menikah dengan Anchorman Baek Soo-Hyun. Ayahnya cukup kuat sehingga dia memiliki pengaruh besar di dunia politik dan ekonomi. Seo Eun-Soo sendiri adalah seorang seniman miniatur yang populer. Dia menempatkan prioritas pada keluarganya dan dia mencoba untuk tidak pernah kehilangan martabatnya, tetapi dia menghadapi tragedi. Seo Eun-Soo berusaha melindungi keluarganya.

Cha Seo-Young ( Kim Hye Eun ) adalah seorang penyiar untuk stasiun siaran. Dia memiliki segalanya, termasuk pekerjaan yang bergengsi, latar belakang pendidikan yang patut dicontoh, dan penampilan yang cantik, tetapi dia jarang puas dengan apa yang dia miliki.

2. Police University

Foto : instagram


Yoo Dong-Man ( Cha Tae Hyun ) adalah seorang mantan detektif. Dia bekerja sebagai detektif selama 20 tahun di berbagai departemen, termasuk kejahatan kekerasan dan kejahatan dunia maya. Dia akan sering bertindak impulsif. Yoo Dong-Man sekarang bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian. Murid rookie-nya termasuk Kang Sun-Ho ( Jin Young ) dan Oh Kang-Hee ( Krystal ). Kang Sun-Ho adalah seorang hacker dan dia pintar. Oh Kang-Hee benar dan jujur.

3. The Second Husband

Foto : instagram


Sun-Hwa (Umh Hyun-Kyung) telah berkencan dengan Sang-Hyeok (Han Ki Woong) selama bertahun-tahun dan mereka memiliki bayi, tetapi Sang-Hyeok berselingkuh dengan Jae-Kyung (Oh Seung-A), yang ayahnya menjalankan perusahaan gula-gula. Untuk ambisi pribadinya,Sang-Hyeok mencampakkan Sun-Hwa dan anak mereka. Membuat keadaan menjadi lebih buruk lagi bagi Sun-Hwa , bayinya meninggal dan dia dituduh menjadi pembunuh. Sun-Hwa kemudian bertemu dengan Jae-Min (Cha Seo Won), yang merupakan saudara tiri dari Jae-Kyung. Dia jatuh cinta pada Sun-Hwa

4. Check Out The Event

Foto : instagram


Ha Song-Yi ( Bang Min Ah ) memiliki kepribadian yang cerah dan jujur. Dia bekerja sebagai koordinator kebun raya. Pacarnya adalah Park Do-Gyeom ( Kwon Hwa Woon ), tapi dia tiba-tiba putus dengannya dan dia masih patah hati karena putus. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dia memenangkan acara perjalanan pasangan. Ha Song-Yi dan Park Do-Gyeom berpartisipasi dalam perjalanan pasangan, berpura-pura bahwa mereka masih pacar. Sementara itu, Seo Ji-Kang ( An Woo Yeon ), yang merupakan penulis esai, menjadi pemandu untuk perjalanan pasangan tersebut. Di sana, dia bertemu Ha Song-Yi dan menjadi tertarik padanya.

5 .D.P

Foto : instagram


An Joon-Ho ( Jung Hae In ) adalah seorang tentara. Dia pendiam dan tenang, tetapi tidak fleksibel. Sersan Park Beom-Goo (Kim Sung Kyun ) memperhatikan kegigihan dan kemampuan Prajurit An Joon-Ho untuk mengamati. Dia memindahkan An Joon-Ho ke tim DP (Deserter Pursuit). Misi mereka adalah untuk menangkap desertir. An Joon-Ho bekerja dengan Sersan Park Beom-Goo dan Kopral Han Ho-Yeol ( Koo Gyo Hwan ) di tim. Sersan Park Beom-Goo terlihat lelah sepanjang waktu. Dia mengutuk dan mengomel pada An Joon-Ho dan Han Ho-Yeol, tetapi dia juga merawat mereka dengan wawasannya yang tajam. Han Ho-Yeol terkadang memberi An Joon-Ho pengetahuan investigasi, tapi terkadang dia mengganggunya.Sementara itu, Letnan Satu Im Ji-Seob ( Son Seok Koo ) hanya peduli dengan kesuksesannya di militer. Dia tidak peduli dengan tim DP.

6. Home town Cha Cha Cha

Foto : instagram


Sebuah kisah cinta berlatar desa tepi laut Gongjin. Yoon Hye-Jin (Shin Min Ah ) bekerja sebagai dokter gigi. Dia sebagian besar adalah seorang realis, tetapi karena haknya, yang hanya sebagian kecil dari pikirannya, hidupnya berubah. Dia akhirnya pindah ke desa tepi laut Gongjin. Di sana, Yoon Hye-Jin bertemu Hong Du-Sik ( Kim Seon Ho ). Dia menjadi penasaran tentang dia. Hong Du-Sik disebut Kepala Hong oleh penduduk setempat. Dia adalah pria yang tampan dan pintar. Secara resmi, dia menganggur, tetapi dia selalu tampak sibuk. Jika seseorang membutuhkan bantuan, Hong Du-Sik adalah orang pertama yang muncul dan memberikan bantuan.

7. Red Sky

Foto : instagram


Ditetapkan selama era Joseon, Hong Ceon Ki (Kim Yoo Jung) adalah seorang pelukis wanita dengan jenius dengan bakat melukis. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dar Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea). Hong Ceon Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari dia bertemu dengan Haram.
Haram (Ahn Hyo Seop) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkab dia menjadi buta. Hong Ceon Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Ceon Ki terus muncul dihadapan Haram dna dia mendapati dirinya menunggunya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close