Kampus

Terpilihnya Mahasiswa Al-Ghifari Bandung Sebagai Koordinator Permadani Diksi wilayah IV Jawa Barat

MilenialPos.com – Pada kegiatan pemilihan koordinator Permadani Diksi Wilayah IV Jawa Barat yang dilaksanakan di Indramayu tepatnya di Kampus Politeknik Negeri (19-20/2/2022).

Dalam rangka menyukseskan acara pemilihan koordinator baru, Mahasiswa Universitas Al-Ghifari mengikuti kegiatan tersebut dengan mendelegasikan 3 orang peserta dan salah satunya adalah calon bakal koordinator Permadani Diksi Wilayah IV Jawa Barat yaitu Fahruroji dari program studi Administrasi Negara Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu politik.

Pada hari pertama sidang berjalan dengan lancar namun keterbatasan waktu pada tempat kegiatan sehingga pemilihan dipending di hari kedua.

Mulai kembali di hari minggu pada pukul 8 pagi, bakal calon-calon nya ada 5 orang perwakilan setiap kampus nya yaitu kampus Universitas Al-Ghifari Bandung, Universitas Islam Nusantara Bandung, sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Yasa Anggana Garut, Sekolah Tinggi Administrasi Bandung, Polindra.

Pemilihan calon dilaksanakan menggunakan metode voting, setiap kampus mengajukan satu suara untuk memilih. Dari hasil voting tersebut Universitas Al-Ghifari Bandung mendapatkan 8 suara dari perwakilan setiap kampusnya dan yang memilih universitas Al-Ghifari Bandung di antara nya kampus STAIDA Garut, Pol Manufaktur, IPI Garut, Formasi STHG,
STIE Yasa Anggana Garut, Uniga, dan ITG.

Kampus-kampus yang memilih mengharapkan kepada koordinator terpilih untuk dapat menyatukan tujuan untuk menjadikan Permadani Diksi Wilayah IV Jawa Barat lebih baik lagi.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close
Close